article Part of PT. Badja Abadi Sentosa. Tekniksaurus.com Merupakan Toko Online Terpercaya ! cover image
08 September 2022 PT Badja Abadi Sentosa

Part of PT. Badja Abadi Sentosa. Tekniksaurus.com Merupakan Toko Online Terpercaya !

Beranda > Artikel > PT Badja Abadi Sentosa > Part of PT. Badja Abadi Sentosa. Tekniksaurus.com Merupakan Toko Online Terpercaya !

Mencari toko online yang menjual berbagai sparepart atau perlengkapan industrial memang tidak mudah. Namun, Anda bisa menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Tekniksaurus.com yang masih merupakan bagian dari PT Badja Abadi Sentosa.

 

Ada banyak sekali perlengkapan industrial mulai dari pabrik hingga pertambangan yang dijual di sini. Jadi tidak perlu beli di luar secara langsung karena begitu pesan barang bisa langsung dikirim sampai tujuan dengan selamat.

 

Kiprah PT Badja Abadi Sentosa

 

Sebelum membahas tentang Tekniksaurus, Tidak ada salahnya untuk membahas lebih dahulu perusahaan utama yang menaungi toko online tersebut. 

 

Baca Juga : Berdiri Sejak Tahun 2016. Teknik Saurus Merupakan Bagian Dari PT. Badja Abadi Sentosa

 

Seperti yang diketahui bersama jika kiprah PT Badja Abadi Sentosa dalam menyajikan berbagai alat-alat industri dan juga pertambangan di Indonesia sudah sangat besar. Apalagi kami sudah melakukan itu sejak tahun 1989.

 

Jadi secara umum sudah 33 tahun menawarkan layanan yang berkualitas dan mendistribusikan produk-produk unggulan. Apalagi merek-merek yang memang didistribusikan oleh perusahaan ini juga dikenal oleh masyarakat.

 

Bahkan sejak tahun 90-an sudah dipercaya oleh berbagai perusahaan besar yang ada di Indonesia seperti PT Astra Honda Motor. Artinya secara kualitas memang tidak perlu diragukan lagi apa lagi bisa bertahan hingga sekarang.

 

Kunci dari bertahannya perusahaan adalah selalu menghadirkan produk-produk unggulan dan berkualitas tinggi. Tidak mengherankan jika kiprahnya sudah berjalan di Indonesia bahkan juga diekspor ke beberapa negara.

 

Saat ini PT Badja Abadi Sentosa hadir di Jakarta dan Surabaya. Apabila membutuhkan alat-alat ataupun industrial equipment bisa langsung datang ke lokasi. Jika jauh bisa melakukan transaksi secara online dengan Tekniksaurus.com.

 

Lahirnya Teknik Saurus Marketplace

 

Tekniksaurus.com merupakan respon yang dikeluarkan oleh PT Badja Abadi Sentosa untuk meningkatkan penjualan dan memenuhi kebutuhan industri yang ada di Indonesia. Apalagi kantor cabang terdekat nya memang belum tersedia di semua wilayah.

 

Lihat Produk Kami : PP Camlock

 

Untuk membantu para pekerja ataupun perusahaan untuk tetap meningkatkan produktivitas mereka, penjualan produk bisa dilakukan secara online. Berbagai alat yang dibutuhkan bisa langsung dikirim dengan menggunakan kurir.

 

Berdirinya situs yang menjual berbagai produk produk dari PT Badja Abadi Sentosa dimulai pada tahun 2016. Selama 6 tahun berdiri sudah melayani ribuan pembeli dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

 

Lihat Produk Kami : Aluminium Camlock

 

Jadi jika Anda membutuhkan produk-produk yang nantinya akan digunakan untuk keperluan industrial atau keperluan untuk pertambangan, bisa langsung menghubungi customer service. Selain itu bisa juga langsung mengecek jenis produknya pada situs.

 

Semuanya sudah disediakan secara lengkap dan bisa dipilih sendiri mana saja yang dibutuhkan. Selain itu bisa juga langsung dicari mana saja yang ingin dibeli dan saat itu juga bisa dilakukan transaksi pembelian.

 

Mengapa Teknik Saurus Terpercaya?

 

Langsung Ditangani PT Badja Abadi Sentosa

Berbagai jenis transaksi akan ditangani secara langsung oleh para pegawai dari PT Badja Abadi Sentosa. Jadi, seluruh produknya bisa dijamin asli dan berasal dari sini.

 

Produk Lengkap

Produk-produk yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari yang berhubungan dengan industri secara umum dan juga yang berhubungan dengan pertambangan.

 

Transaksi Aman

Seluruh transaksi yang dilakukan di sini akan aman dilakukan karena semuanya jelas dan sistemnya juga bisa dilacak. Jadi tidak perlu khawatir apabila membutuhkan pembelian produk dalam jumlah yang lebih besar.

 

Menjangkau Semua Wilayah Indonesia

Layanan menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi jika ingin membeli meski lokasinya jauh dari kantor cabang terdekat tidak akan ada masalah sama sekali. Jadi, yang ada di luar Surabaya dan Jakarta masih bisa pesan.

 

Harga Bersaing

Harga yang ditawarkan oleh produk yang dikeluarkan oleh PT Badja Abadi Sentosa sangat bersaing di pasaran. Jadi, bisa menghemat budget untuk pembelian dalam jumlah banyak.

 

Ragam Produk yang Ditawarkan

Produk-produk yang ditawarkan terdiri dari industrial equipment, electricity equipment, mining equipment, alat pengukur aliran zat, hingga alat-alat yang berhubungan dengan penyaring air. Secara umum berikut produk yang ditawarkan sesuai dengan kategorinya.

 

- Camlock
- Adaptor Bottom Loading
- Band Clamping System
- Fuel Measuring Equipment
- Calibration Equipment
- Water Filter
- Welding Equipment
- Flow Meter
- Valve
- Strainer
- Air Tools
- Stabilizer
- Pneumatic Tools

 

Beberapa produk khususnya yang berhubungan dengan industri tetapi tidak ada di daftar bisa langsung ditanyakan terlebih dahulu. Kemungkinan produk itu harus melalui proses pre order terlebih dahulu karena harus dibuat sebelum dijual.

 

Cara Membeli Produk di Teknik Saurus

 

Sebelum memutuskan untuk melakukan proses pembelian produk disarankan untuk menyimak beberapa cara di bawah ini.

 

Daftar atau Masuk

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Setelah itu bisa mengisikan seluruh data data mulai dari nama hingga alamat yang nantinya akan digunakan untuk pengiriman.

 

Apabila sudah memiliki akun sebelumnya bisa langsung masuk. Gunakan password kata kunci yang diinginkan. Selain itu bisa langsung menuju ke akun dan memilih berbagai jenis produk yang diinginkan.

 

Memilih Barang

Lakukan proses pemilihan produk-produk yang disediakan oleh PT Badja Abadi Sentosa. Untuk melakukan proses pemilihan bisa langsung menuju ke bagian kategori. Akan ada beberapa kategori produk yang bisa langsung dibeli di sana.

 

Setelah itu bisa langsung melakukan proses pemilihan dan memasukkannya ke dalam keranjang belanja. Bukan terlebih dahulu semua produk yang akan dibeli sebelum dilanjutkan ke proses selanjutnya.

 

Menanyakan Ketersediaan Barang

Untuk beberapa jenis barang yang sedikit didapatkan atau dalam kondisi kosong, dianjurkan untuk melakukan proses konfirmasi. Tanyakan terlebih dahulu apakah barang sudah ada atau belum.

 

Biasanya jika barang yang diinginkan sudah ada bisa langsung dikirim. Karena beberapa jenis barang memang sering sold out karena permintaannya yang cukup tinggi di pasaran.

 

Menyelesaikan Transaksi

Selesaikan proses transaksi pembayaran sesuai dengan nomina yang sudah tertera di sana. Usahakan untuk segera melakukan proses pengiriman dan melakukan konfirmasi secara langsung ke nomor WA yang tersedia.

 

Selama lakukan konfirmasi biasanya dalam waktu satu sampai dua hari pemesanan akan langsung diproses. Pengiriman biasanya langsung disertakan dengan invoice dan juga surat jalannya.

 

Untuk potongan pajak NPWP ketika melakukan proses pembelian produk juga akan dikeluarkan paling tidak dua hari setelah transaksi. Jadi sangat diharapkan untuk menyediakan juga NPWP dari perusahaan.

 

Pengiriman Barang/Pengambilan Barang

Ada dua metode untuk mendapatkan barang setelah melakukan proses transaksi. Pertama adalah dengan menunggu proses pengiriman yang akan dilakukan oleh perusahaan terdekat dari kota Anda.

 

Apabila tidak memiliki waktu untuk menunggu bisa langsung diambil secara langsung ke kantor cabang terdekat. Namun, pastikan terlebih dahulu untuk melakukan konfirmasi pada admin terkait dengan jam pengambilan agar produk bisa segera disiapkan.

 

PT Badja Abadi Sentosa merupakan salah satu pionir yang menjual berbagai sparepart ataupun alat-alat industri yang ada di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 33 tahun, produknya tidak perlu diragukan lagi karena sudah diantar oleh ribuan industri.

Loading...