article Mesin Fogging Nyamuk Terbaik Rekomendasi dari Teknik Saurus cover image

Mesin Fogging Nyamuk Terbaik Rekomendasi dari Teknik Saurus

Beranda > Artikel > PT Badja Abadi Sentosa > Mesin Fogging Nyamuk Terbaik Rekomendasi dari Teknik Saurus

Mesin fogging nyamuk merupakan alat penyemprot dengan cairan kimia yang dapat membunuh penyebaran nyamuk. Akan tetapi, nyatanya mesin ini bisa digunakan untuk membasmi hewan kecil lainya. Termasuk hama dan serangga yang sering ditemui di kebun atau lahan pertanian lainnya.

 

Penggunaan mesin fogging ini sangat efektif dalam membasmi hewan-hewan di atas. Terutama hewan-hewan yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman atau tumbuhan yang sedang di tanam di lahan pertanian, dan bahkan mengganggu manusia seperti nyamuk itu. 

Namun, apakah Anda sudah tahu dengan mesin fogging untuk nyamuk itu? 

 

 

Berkenalan dengan Mesin Fogging Nyamuk

 

Mesin Fogging Nyamuk


Mesin fogging yang satu ini memiliki penyemprotan halus untuk mengeluarkan cairan bahan kimia. Dengan tujuan membasmi nyamuk, serangga, hama dan hewan lainnya.

 

Selain itu, mesin fogging ini juga bisa digunakan untuk mensterilkan tempat serta mengurangi bau tidak sedap dengan penyemprotan efektif dari mesinnya.

 

Cara pengaplikasian bahan kimia di mesinnya cukup mudah. Anda hanya perlu mengisi tangki mesin fogging dengan cairan kimia yang dibutuhkan. Kemudian, isi juga tangki bahan bakar mesin untuk menghidupkan mesin foggingnya. Agar bisa menyemprotkan cairan kimia dengan baik, sehingga bisa mengeluarkan asap atau kabut.

 

Karena yang dibahas di dalam artikel ini merupakan mesin fogging nyamuk. Maka cairan kimia yang dimasukan sudah pasti merupakan bahan kimia insektisida. 

 

Akan tetapi, dilansir dari UI AC ID mengatakan bahwa bahan insektisida yang digunakan berbahaya, apalagi digunakan secara masif sangat membahayakan kesehatan manusia. Maka dari itu, penggunaannya harus secara proporsional. 

 

Di dalam proses penggunaan mesin fogging untuk nyamuk juga, penggunaan bahan kimianya diatur sedemikian rupa yang masih dianggap batas aman.

 

Sementara, untuk cara kerja mesin fogging ini berbeda-beda sesuai dengan mesinnya. Sebagaimana yang diketahui mesin fogging ini secara umum memiliki tiga jenis yakni mesin fogging manual, mesin fogging otomatis dan mesin fogging portable. Mesin fogging terbaik untuk kebutuhan pabrik produksi seperti coconut charcoal briquette Indonesia adalah mesin fogging otomatis dilihat dari efisiensi penggunaannya.

 

Dari ketiga jenis tersebut, Anda bisa memilih salah satunya untuk membasmi nyamuknya dan sesuaikan dengan kebutuhan. 

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang jenis-jenis mesin fogging terbaik, Anda bisa melihat beberapa pilihan mesin fogging yang ada pada tabel di bawah, lengkap dengan spesifikasinya:

 

 

Jenis-jenis Mesin Fogging Nyamuk  


10 Rekomendasi mesin fogging terbaik untuk pembasmi nyamuk, spesifikasinya, dan kisaran harganya di toko online sebagai berikut:

Nama Produk dan Model Mesin Fogging Spesifikasi
Tasco Mini Fogger KB100 - Tangki Penampungan Bahan Kimia: 400 cc.
- Tangki Bahan Bakar: 2,8 liter.
- Berat Mesin: 9 kg.
Tasco Mini Fogger SP2000 - Tangki Penampungan Bahan Kimia: 2200 cc.
- Tangki Bahan Bakar: 1.5 jam/botol liter.
- Berat Mesin: 6,9 kg.
Jeonju Fogger 6JF-25 - Tangki Penampungan Bahan Kimia: 1.5 liter/ jam.
- Tangki Bahan Bakar: 1.2 jam/botol liter.
- Berat Mesin: 12500 gram.
Jeonju Fogger 6JF-1.3 - Tangki Penampungan Bahan Kimia: 1.3 liter.
- Tangki Bahan Bakar: 3 liter.
- Berat Mesin: 1500 gram.
 Jeonju Fogger 6JF-2.5 - Tangki Penampungan Bahan Kimia: 2.5 liter.
- Tangki Bahan Bakar: 1 liter.
- Berat Mesin: 3500 gram.


Perlu diingat kembali, harga tersebut buka harga sebenarnya melainkan merupakan harga kisaran yang ada di setiap toko online. Anda mungkin bisa menemukan harga yang lebih murah dari harga di atas. Namun, pastikan harga tersebut sudah bisa mendapatkan kualitas yang bagus seperti rekomendasi dari kami ini.

 

Selain itu, rekomendasi mesin fogging untuk pembasmi nyamuk di tempat kami juga memiliki keunggulan tersendiri. Karena setiap produk yang kami jual berkualitas sesuai dengan rupa dan harga yang ditawarkan.

 

Untuk produk mesin fogging nyamuk terbaik, Anda bisa langsung membelinya di toko online kami Teknik Saurus melalui link berikut ini.

 

Produk Apa saja yang Bisa Anda Beli di Tempat Kami?


Apabila Anda sedang mencari produk-produk kebutuhan industri yang berhubungan dengan mesin, seperti mesin fogging untuk nyamuk. Anda bisa mendapatkan semua produk tersebut di Teknik Saurus, kami menyediakan berbagai macam mesin fogging nyamuk dan perlengkapan lain seperti alat penyaring air, valve dan strainer, rotameter, lifting equipment, dan lain-lain.

 

Kami memberikan pelayan terbaik untuk berbagai kebutuhan alat seperti di atas, Anda juga bahkan bisa memilih merek terbaik dari alat-alat tersebut melalui toko online kami.

 

Jika, Anda ingin mengunjungi toko kami secara langsung. Anda bisa datang ke Komplek Glodok Jaya, Ruko No. 90 Jl. Hayam Wuruk, Jakarta 11180. 

 

Anda juga bisa berkomunikasi terlebih dahulu dengan tim customer kami untuk mengetahui ketersediaan barang atau informasi spesifikasi produk yang akan di beli, bisa melalui kontak telpon di nomor 021-6263731 atau melalui email di cs@tekniksaurus.com. 

 

Toko kami Teknik Saurus sudah ada sejak tahun 2016 silam dalam memenuhi kebutuhan peralatan industri dan alat-alat mesin terbaik, dan kami juga fokus terhadap kepuasan pembeli dengan pelayan terbaik yang kami berikan. Dengan hadirnya toko online ini, kami bisa memudahkan pelanggan untuk membeli barang kebutuhan industrinya melalui kami.

 

Apabila Anda merupakan salah satu pelanggan yang membutuhkan mesin-mesin industri seperti mesin fogging nyamuk, Anda bisa membelinya di tempat kami, Teknik Saurus. 

 

Toko online terpercaya untuk semua kebutuhan alat industri Anda. Temukan sekarang juga produk-produknya disini. Dapatkan juga harga terbaik saat berbelanja di tempat kami. Tunggu apalagi, hubungi customer service kami sekarang juga!


 

 

Loading...